PROGRAM KERJA KESISWAAN ~ KESISWAAN SIT Adzkia

Upaya peningkatan mutu kualitas Sumber Daya Manusia yang cerdas, terampil, b berbudaya, cinta lingkungan yang berdasarkan iman dan taqwa merupakan tuntutan dari perkembangan zaman pada saat ini. Program Kerja Tahunan ini disusn sebagai langka perencanaan dan pengorganisasian dalam rangkaian awal manajemen urusan Kesiswaan pada Tahun Pelajaran yang akan berjalan. Dasar pemikiran ini tampak jelas, betapa penting arti pembinaan siswa, sehingga sekolah sebagai Wawasan Wiyata Mandala dapat terwujud dengan mantap.

Sarana dan prasarana yang perlu dikembangkan pada program akselerasi seyogyanya diperhatikan aspek efisiensi, yakni sarana dan prasarana tersebut dapat memberikan kemudahan tercapainya proses belajar mengajar secara efektif dan dapat mengembangkan potensi siswa.

Pedoman pembinaan kesiswaan ini akan sangat bermanfaat di dalam melaksanakan dan mengembangkan kreatifitas, minat dan bakat sisawa di SMP Islam Terpadu Adzkia Sukabumi, sehingga para siswa dapat melatih dan menyiapkan dirinya sebagai kader pimpinan masa datang dengan selalu berorientasi kepada program yang mereka siapkan sendiri.

Penyusunan Program Kerja ini dilakukan bersama (koordinasi) dengan Kepala Urusan Kurikulum dan Kepala Sekolah SMP Islam Terpadu Adzkia serta dalam musyawarah Asatidz/asztidzah. Untuk menunjang terlaksananya Program Kerja ini, maka manajemen organisasi dan sumberdaya manusia pengelola dan pelaksana program adalah sangat penting dan menentukan keberhasilan program dalam mencapai tujuan-tujuannya. Program kerja OSIS merupakan suatu uraian yang terdiri dari berbagai macam kegiatan OSIS yang akan dilaksanakan oleh para pengurus OSIS dan para siswa SMA Negeri 1 yang tergabung dalam wadah organisasi OSIS SMA Negeri 1 Murung. Revo Uninstaller 1.ninety four When you’ve got ever tried to uninstall software and home windows tells you for one purpose or another it can’t uninstall it, this software will.

Dalam hal ini adalah kegiatan ektarkurikuler yang berada dalam ruang lingkup Sekolah atau Perguruan Tinggi maka suatu kegiatan ektrakurikuler memerlukan Rencana Program Kerja yang akan di jadikan acuan para anggotanya untuk menjalankan kegiatan-kegiatan.